Jumat, 12 Januari 2018

Camping Sahabat Pecinta Alam Aceh

Hai Ngon, Peu haba !
(hai teman, apa kabar)

Pat ta Camping minggu nyo..

Camping bagi sahabat Pecinta Alam Aceh adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan manfaat, karena kami menemukan banyak hal-hal positif dari kegitan tersebut. Mengapa demikian, karena kegiatan ini bisa menimbulkan rasa kekeluargaan dan kebersaman yang kuat, dari awalnya malu-malu hinga secangkir kopi untuk bersama.


Camping ini sejarahnya memang dari Orang luar (Europa), jadi selama hasilnya itu bagus untuk kita kenapa tidak. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan seperti sahabat baru, pengalaman baru, tempat indah, dan lebih banyak lagi tentunya.

Yang terpenting itu adalah bagaimana cara kita menikmati alam dengan bersungguh-sungguh bahwa kita membutuhkan pembelajaran kehidupan darinya. Seribu orang Profesor pun tak akan bisa hidup tanpa alam, iyah dia kan mansia juga hehe.  


Sahabatmu akan membawamu ke tempat yang benar itu baik, begitu juga dengan Alam mengajarkan kita untuk berbuat baik. Alam tidak pernah meminta imbalan kepada manusia, melainkan hanya kitalah yang mengambil banyak darinya.

Salam hangat tenda..

Kapan-kapan boleh kita Camping Bersama ! 

Bagikan

Jangan lewatkan

Camping Sahabat Pecinta Alam Aceh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.