Jumat, 22 Desember 2017

Pulau Raya Aceh jaya

Hei Sahabat semua !

Main ke Pulau yuk, ayolah selagi ada aku yang menemanimu hehe.

Siapa yang tidak tertarik jika kawanmu mengajak ketempat yang indah dan nyaman, apalagi jika dia yang balen semuanya. Sudahlah jangan terlalu banyak berharap, jika ingin senang bersama-sama tentu harus berusaha bersama juga, setuju.

Pulau Raya adalah sebuah pulau yang dulunya berpenduduk, setelah kejadian tahun 2004 silam banyak warga yang telah pindah. Pulau ini tepatnya berada di Lhok Kruet kec. Sampoinit Kab.Aceh Jaya.

Panorama keindahan pantai

Perjalanan dari Banda Aceh ke Lhok Kruet bisa menggunakan mobil atau sepeda motor. Karena jarak yang lumayan jauh membutuhkan waktu selama 120 menit. Setelah tiba di Lhok kruet tepatnya di Desa Pulau Raya ada dermaga Boat yang akan mengantar kita untuk menyebrang menuju Pulau.

Boat Penyebrangan

Hanya dalam beberapa menit saja sampailah di pulau Raya, suasana begitu indah dengan pantai pasir putih dan beningnya air laut ditepi pantai. Pulau ini sangat cocok untuk para pecinta Alam yang ingin Camping dan untuk para sahabat yang suka mancing .

Beach Body

Di pulau-pulau seperti ini, kita akan menemukan banyak tempat yang asik dijadikan momen, walaupun tidak dengan seorang kekasih yang setia untuk mengikuti langkahmu.

Berikut beberapa kegiatan Sahabat Pecinta Alam Aceh,



Hammocker, Photho by @ahmadzaki 

Camping

Sekian..


Bagikan

Jangan lewatkan

Pulau Raya Aceh jaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.